Friday, September 2, 2016

Perusahaan Kontraktor | Kontraktor Jakarta | Kontraktor Rumah ...

Perencanaan bangun dan renovasi rumah tinggal haruslah matang, dari pengukuran tanah dan bangunan dipertimbangkan dengan tepat, bagi Anda yang tinggal di Bintaro, Alam Sutera, BSD dan Tangerang sedang merencanakan pembangunan kavling (sisa tanah) atau renovasi rumah tinggal pastinya sangat membutuhkan jasa kontraktor bangun / renovasi rumah tinggal yang professional.

Kami dari team Kontraktor Bintaro siap membantu Anda mulai dari menyiapkan  konsep awal dalam pekerjaan bangun / renovasi rumah tinggal Anda, mulai dari desain interior sampai desain eksterior yang pastinya dibutuhkan, juga menyediakan perhitungan material berikut spesifikasi yang akan digunakan yaitu rencana anggaran biaya bangun-renovasi rumah hingga proses pengerjaan renovasi rumah tinggal anda sampai dengan selesai. Anda tidak perlu jadi repot serahkan semua pada kami, kami berbicara sesuai dengan pengalaman puluhan tahun didunia jasa kontraktor bangun-renovasi rumah tinggal. Ketika pekerjaan kami selesai, Anda tinggal masuk rumah anda siap untuk ditinggali.

dengan persiapan yang matang anda dapat membangun rumah seperti yang anda inginkan. anda hanya harus mempertimbangkan dengan seksama. semua yang harus  di pertimbangkan adalah :

·         Tema Rumah yang akan dibangun
Bayangan bentuk rumah seperti apa yang ada di pikiran anda , seperti apa Rumah tersebut nantinya ? bayangan atau pikiran – pikiran itulah nantinya akan disampaikan ke Arsitek untuk di tuangan dalam bentuk Desain rumah.

·         Pilih Arsitek yang tepat
Memilih arsitek yang mampu membaca pikiran anda , membayangkan rumah yang akan dibangun persis seperti apa yang ada di benak anda.

·         Penuangan ide dalam bentuk Nyata
Ide dan impian tadi akan dituangkan dalam bentuk desain rumah oleh team arsitek , kemudian akan dituangkan dalam bentuk nyata dengan cara membangun Rumah di areal yang sudah di sediakan.

·         Team Kerja
Arsitek yang mampu mendesain , membangun rumah secara cermat , cepat dan terprogram dengan bantuan team menyeluruh seperti : Tukang Bangunan , mandor , arsitek lapangan yang bekerja secara professional , semangat dan fokus kepada project tersebut.

·         Membangun dengan Serius
Terjadi hubungan batin yang kuat antara client dengan Team Bangun Rumah. Adanya hasrat , gairah yang menggelora dalam membangun rumah , hubungan komunikasi yang baik , saling mematuhi aturan yang berlaku , ketepatan dalam progress , sehingga rumah yang di hasilkan benar – benar bernilai dan maksimal.                                                                                    Di antara cakupan wilayah kami:
Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Blok M, Halim Perdanakusuma, Cakung, Tanjung Priok, Pluit, Monas, Gambir, Cengkareng, Slipi, Thamrin, Kebon Nanas, Rawamangun, Cilandak, Lebak Bulus, Cijantung, Kampung Rambutan, Pasar Jumat, Pasar Rebo
Bogor, Parung, Bojong Gede, Bojong Sari, Sawangan, Citayam, Cibubur, Kota Wisata, Legenda Wisata
Depok, Beji, Kukusan, Rangkepan Jaya, Tanah Baru, Cinere, Limo
Tangerang, BSD, Bintaro, Pondok Aren, Cimone, Karawaci, Cisauk, Serpong, Muncul, Pamulang, Ciputat, Bambu Apus, Cipondoh
Bekasi, Vila Nusa Indah, Jatiwaringin, Jatiasih, Pondok Gede, Taman Mini, Lubang Buaya

0 komentar:

Post a Comment